Tuesday, September 10, 2024

Ruang Kolaborasi Modul 2.2

 

“Ada kekuatan luar biasa ketika sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul untuk bekerja menuju tujuan yang sama.” 
(Idowu Koyenikan)

 

Durasi                                                : 3 JP
Moda                                                 : Presentasi
Tujuan Pembelajaran Khusus     :  Menguraikan bentuk penerapan pembelajaran 5 kompetensi sosial-emosional sesuai dengan  jenjang  pendidikan masing -masing.

 

Selamat datang Kembali ! 

Anda telah memasuki kegiatan Ruang Kolaborasi sesi ke-2 !

Anda bersama rekan kelompok telah melakukan analisis dan menyusun 5 ide implementasi pembelajaran 5 KSE dan 2 ide penguatan KSE untuk rekap PTK di sekolah dengan karakteristik jenjang pendidikan yang Anda ampu, dan Anda tuangkan pada tabel 3.1 dan tabel 3.2.

 

Selanjutnya, Anda akan bertemu dengan fasilitator dalam kelompok besar dalam ruang virtual yang telah disediakan untuk mempresentasikan tabel yang telah dibuat tadi, dan masing-masing kelompok akan saling mencermati hasil tabel 3.1 dan tabel 3.2 milik kelompok lain.  

Kegiatan akan diakhiri oleh fasilitator dengan menutup pembelajaran dan memberikan tugas selanjutnya untuk CGP yaitu berupa refleksi pembelajaran.

 

Silakan unggah tabel 3.1 dan tabel 3.2 hasil kelompok yang telah dibuat dan telah dipresentasikan di 2.2.a.5.2. Ruang Kolaborasi (Unggah Hasil) - Pembelajaran Sosial dan Emosional.

Selamat berdiskusi Bapak/Ibu Calon Guru Penggerak!

Hasil diskusi bisa dilihat di link ini : Hasil Diskusi Pembelajaran Sosial Emosional

0 comments:

Post a Comment