Wednesday, August 21, 2024

TERGERAK, BERGERAK DAN MENGGERAKKAN


Assalaamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh,

Selamat datang di sites Mukhtarom. Panggil saya kang tarom orang desa bojongsari dekat owabong Purbalingga. Saya adalah CGP Angkatan 11 dari Kabupaten Purbalingga. Saya berdinas di SMK N Jateng di Purbalingga, mengajar mata pelajaran Kejuruan Teknik Pemesinan CNC dan CAM.

Sites ini berisi semua aktivitas saya selama mengikuti Pendidikan Guru Penggerak (PGP) A11 kelas 11.385 dengan Fasilitator Tejo Wahyono, Pengawas Disdikpora Kebumen dan Pengajar Praktek Triani Andriarti dari SMP Istiqomah Sambas Purbalingga.

Menu yang disajikan dalam sites ini adalah Tugas Modul LMS, Aksi Nyata, Ruang Kolaborasi, Elaborasi, Lokakarya, Jurnal Refleksi, Pendampingan Individu (PI) dan Dokumentasi Kegiatan. Beberapa menu memiliki sub menu yang menggambarkan gambaran masing-masing sub menu tersebut.

Saya berharap semoga sites ini bisa menjadi dokumentasi kegiatan PGP yang saya ikuti dan bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan informasi di sites ini. Mari kita tergerak, bergerak dan menggerakkan. Terima kasih.

Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh.

2 comments: